WELCOME TO SAHILA BIRU

Design Grafis, Cetak Photo lab quality,Brosur, Kartu Nama, Prencanaan Logo (branding), Perencanaan Media, Pembuatan Buku, Special Pengetikan Arab - Latin. Instalasi Komputer

fotografer amatir


satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh masyarakat indonesia, apalagi kalau bukan tugu pahlawan. tugu yang satu ini merupakan salah satu tempat objek wisata yang ada di jawa timur yang layak dikunjungi. selain itu kita juga bisa mempelajari sejarah perjuangan dari para pahlawan yang telah meninggalkan kita demi memperjuangkan kemerdekaan indonesia, khususnya di surabaya.
mengenai fotografer amatir, gambar disamping merupakan hasil jepretan menggunakan kamera handphone bersesolusi 3,2 mega pixel. sudah lumayan bagus menurut saya sendiri. mungkin kalau menggunakan kamera yang digunakan oleh fotografer profesional gimana ya jadinya?
tertarik dengan mengunjungi tugu tersebut? jangan ragu-ragu langsung datang aja ke surabaya. sangat mudah untuk mengakses untuk menuju tugu tersebut. jika anda berada di bandara juanda, naik taksi aja minta turun di tugu pahlawan. bila dari terminal bungurasih, langsung aja naik bis jurusan perak yang lewat darmo. sungguh mudah bukan? selamat berkunjung ke tugu pahlawan.