WELCOME TO SAHILA BIRU

Design Grafis, Cetak Photo lab quality,Brosur, Kartu Nama, Prencanaan Logo (branding), Perencanaan Media, Pembuatan Buku, Special Pengetikan Arab - Latin. Instalasi Komputer

sungai

kebutuhan yang mendasar seseorang bisa saja dipenuhi dengan harta yang melimpah, uang yang banyak. dengan harta yang melimpah, keinginan hidup yang enak bisa tercukupi, dengan uang yang banyak, keinginan apa saja bisa dibeli. bahkan kehidupan biologis pun bisa dibeli dengan sejumlah uang. namun siapa sangka anugrah yang maha kuasa yang satu ini tak tertandingi, bahkan tak bisa diukur karena saking banyaknya. boleh jadi bila kita menginginkan gratisan bahkan menghasilkan uang, dari sinilah kita bisa memanfaatkan dan mengambil barang berharga yang terdapat di dalamnya.
sungai lah yang bisa menjawab semua ini. dari sungai orang bisa memanfaatkan berbagai kegiatan. mulai dari yang yang bersih hingga yang jorok. bayangkan saja, orang minum pakai air yang diproses, itupun air dari sungai. masak sayur juga dari sungai. sampai-sampai hal yang jorok sekalipun juga disungai.
dari situlah kita bisa memelihara alam sekitar, khususnya sungai. dari sungai lah anak cucu kita bisa bertahan hidup, khususnya AIR.