WELCOME TO SAHILA BIRU

Design Grafis, Cetak Photo lab quality,Brosur, Kartu Nama, Prencanaan Logo (branding), Perencanaan Media, Pembuatan Buku, Special Pengetikan Arab - Latin. Instalasi Komputer

arti penting VIDI

siapapun akan berpikir, bila anda mendirikan sesuatu pasti mempunyai makna tersendiri. mulai dari hal yang penting sampai yang gak penting sama sekali.
orang akan menganggap penting, karena sesuatu itu mempunyai nilai sejarah tersendiri bagi dirinya. secara rinci, sesuatu itu akan bernilai ketika barang itu ada maknanya, walaupun barang tersebut sangat murah harganya bila dinilai dengan uang. bahkan menurut orang lain tidak akan berharga sama sekali.
Namun lain halnya dengan orang yang suka menghargai orang lain. sekecil apapun barang atau perlakuan seseorang, maka dia akan sangat menghargai dan menilai bahwa barang/kelakuan orang lain suatu saat akan berarti bagi dirinya disaat membutuhkan. dalam artian kita dilarang keras menganggap remeh hal yang sepele, sekecil apapun, serendah apapun dan mungkin barang yang sangat menjijikkan sekalipun.
kita tidak akan mengetahui bila Tuhan berkehendak lain dari pada apa yang kita harapkan dan kita persiapkan sejak awal. bila itu terjadi, maka kita sebagai manusia hanya bisa pasrah. dengan usaha yang semaksimal mungkin. Dari barang yang remeh, sepele, hina, VIDI bisa terwujud dengan diawali impian, khayalan, optimis yang tinggi dibarengi dengan usaha semaksimal mungkin. OVIN,ROIS,HADI , tiga pemuda, manusia biasa, berharap besar untuk berkembang dan mewujudkan impian.
pesan vidi

"jangan menganggap hal yang remeh tidak berharga, tapi wujudkanlah hal remeh itu menjadi berharga"