WELCOME TO SAHILA BIRU

Design Grafis, Cetak Photo lab quality,Brosur, Kartu Nama, Prencanaan Logo (branding), Perencanaan Media, Pembuatan Buku, Special Pengetikan Arab - Latin. Instalasi Komputer

MENSIASATI CHARGER YANG RUSAK DENGAN HARGA SUPER MIRING


beberapa tahun terakhir ini, PC hampir tergeser dengan keberadaan notebook yang semakin lama semakin menjamur dan harganyapun semakin terjangkau oleh berbagai kalangan. anak sekolahpun sekarang sudah saatnya memakai gadget yang dulunya termasuk barang tersier / mewah.
dari menjamurnya notebook tersebut tidak dapat dipungkiri ada beberapa komponen yang semakin lama akan mengalami kerusakan karena dimakan umur. diantaranya charger.
charger notebook,dalam hal ini kita bisa mensiasatinya dengan memakai charger universal, artinya kita bisa memakai charger yang multi fungsi untuk semua jenis notebook. karena tidak semua notebook chargernya sama. charger tersebut juga bisa digunakan untuk gadget yang memakai USB. sehingga tidak hanya notebook saja yang bisa menggunakan alat tersebut. mulai dari notebook, printer, LCD, camera, scan dan lain-lain. hal tersebut dikarenakan satu alat mempunyai beberapa colokan yang bisa diganti-ganti. sehingga dari sekian banyak notebook dari berbagai merk, dengan mempunyai alat ini, anda tidak harus membeli charger aslinya yang harganya selangit. kalaupun menurut anda harganya masih selangit, anda bisa membayangkan, charger aslinya hannya bisa digunakan untuk satu gadget. sedangkan alat ini bisa digunakan untuk beberapa  gadget. dari situlah akan terlihat mana yang lebih hemat. kalau ada yang mudah, kenapa memilih yang sulit. selamat mencoba.